Selasa, 13 Desember 2011

'' Hatiku untuk Malaikat kecilku disurga''




masih adakah malaikat kecil yg slalu menemaniku..
Dikala sedih malaikat kecilku datang..
Ia datang untuk menghiburku dan dia slalu memberikan senyumannya..
Canda dan tawanya slalu menghiasi hariku..
Membuat aku bertahan untuk hidup dan semakin membuat semangat hidupku kembali..
Namun malangnya ia tak ada disisiku lagi..
Meski aku telah pucat bagaikan mayat yg telah tertidur lelap..
Aku rindu akan malaikat kecilku..
Aku selalu bertanya..
Dimanakah dirimu berada..
Meski aku tau dia telah tiada..
Bisakah aku bertemu dengan dia kembali..
Apakah aku tak bisa bertemu..
Karna ia telah berada jauh disurga..
Mungkin aku berharap nanti..
Bertemu dia setelah aku mati..
Meski kini ia tak pernah ada disisiku..
Namun aku tau ia slalu ada dihatiku..

by ardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar