Selasa, 13 Desember 2011

'' Mengakhiri kebohongan demi persahabatan ''




kaulah temanku.. Aah..
Kaw tak bisa melupakan sebuah mimpi pada hari yg itukan?
Kaw lah mimpiku.. Aah..
Jalan terpanjangmu telah terbentang..
Oh, mari kita pergi sekarang!
Setiap hari..
Yg akan datang adalah hari yg slalu bersinar..
Disini, terlihat sekilas.. hari terakhir yg lucu..
Aku akan melompat kemasa depan..
dan berniat untuk pergi jauh, dari hatimu..
Aku akan pergi jauh..
Dilangit biru tak berujung..
Aku memulainya dgn sbuah kapal bintang..
Ini adalah perjalanan yg paling menakjubkan selama hidupku ini..
Kawlah temanku ahh..
Kaw tk bisa melupakan sebuah mimpi pada hari yg itukan?
Kawlah mimpiku, ahh..jalan terpanjangmu telah terbentang oh, mari kita pergi sekarang!..
Terimakasih teman, aahh..
Walaupun aku masih ingat apa yg terjadi pada hari yg itukan?..
(Saatku mengatakan sebuah kebohongan)
Kawlah mimpiku..
Aku masih tdk bisa kembali kehari itu lagi..
Aku akan pergi menempuh jarak itu..
Kebohongan yg telah kukatakan itu..
Terlalu sulit bagiku untuk kusembunyikan..
Aku datang untuk mengungkapkan kebohongan itu..
Dan mengakhiri perjalananku selama ini..
Dan selamanya aku akan kehilangan..
Dari sini.. Semua impianku telah dimulai.

Translate Opening naruto shippuden

Distance by Long shot Party

Tidak ada komentar:

Posting Komentar