Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 29 Januari 2012


NEWS UPDATE

Wazzub

Internet
PENTING Untuk Teman-2 Semua (AMBIL PELUANG INI): KABAR GEMBIRA...!!! SEKILAS INFO PELUANG PENGHASILAN SEUMUR HIDUP DARI " WAZZUB " (SELAMA MASIH ADA YANG MENGGUNAKAN INTERNET) " WAZZUB " MERUPAKAN CALON PESAING BARU " GOOGLE/MOZILLA,dll " ...YANG AKAN MEMBERIKAN SEBAGIAN KEUNTUNGAN YANG DIDAPATKAN OLEH PERUSAHAAN BAGI SIAPA SAJA YANG SUDAH BERGABUNG/MENGGUNAKAN WAZZUB. WAZZUB baru yang akan launching pada tgl 9 April 2012. Untuk lebih jelas, silahkan Baca Info tentang " WAZZUB " dibawah ini : 1 - Google Anda pasti tahu perusahaan seperti Google atau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh. Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar .000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri. 2 - Wazzub, "Revolusi Pengguna" Pada tahun 2007, seseorang berpikir: "Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan ". Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan. 3- Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya? Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub. 4 - Ambil CEPAT keputusan Anda Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu benar-benar legit, Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah April, 9, 2012. Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih. Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yanglebih banyak sebelum April, 9 2012. Setelah itu, akan terlambat. Anda memiliki 3 bulan untuk mengubah hidup Anda. 5 - Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya untuk mendaftar SEGERA!!! Anda harus, dan Anda akan membayar apa-apa untuk medaftar. Benar-benar GRATIS. pergi ke sini ( klik; http://signup.wazzub.info/?lrRef=728da ) masukkan email & data-data Anda , klik tombol "Join" dan hanya Itu saja. Kemudian, Anda akan segera menerima email dengan informasi penting dan link referral Anda. 6 - Beritahu semua orang tentang Wazzub, CEPAT! Hal penting untuk diingat adalah: semakin cepat Anda untuk mem-posting di forum, memberitahu teman-teman Anda, dll .. orang-orang akan mendaftar dengan link referral ANDA. Wazzub sangat lah baru. Anda akan menjadi salah satu orang pertama di dunia untuk tahu tentang hal itu. Jangan membuang kesempatan ini. Anda dapat meng-copy & paste tulisan ini, No Problem. POKOKNYA GRATIS...! DICOBA DAFTAR DULU AJA..... SISTEM PEMBAYARAN SILAHKAN DITUNGGU INFORMASINYA PADA SAAT LAUNCHING: 9 APRIL 2012. Link untuk pendaftaran Anda : http://signup.wazzub.info/?lrRef=728da http://29.000.000.000/

Minggu, 25 Desember 2011

Top 100 Chart Billboard Lagu Barat Terbaru Desember 2011

1: We Found Love, Rihanna Featuring Calvin Harris
2: Sexy And I Know It, LMFAO
3: Someone Like You, Adele
4: Without You, David Guetta Featuring Usher
5: It Will Rain, Bruno Mars
6: Moves Like Jagger, Maroon 5 Featuring Christina Aguilera
7: Good Feeling, Flo Rida
8: Stereo Hearts, Gym Class Heroes Machsa Band Featuring Adam Levine
9: Take Care, Drake Featuring Rihanna
10: The One That Got Away, Katy Perry

11: Rumour Has It / Someone Like You, Glee Cast
12: Pumped Up Kicks, Foster The People
13: You Make Me Feel..., Cobra Starship Featuring Sabi
14: You Da One, Rihanna
15: 5 O'Clock, T-Pain Featuring Wiz Khalifa & Lily Allen
16: Party Rock Anthem, LMFAO Featuring Lauren Bennett & GoonRock
17: Ni**as in Paris, Jay Z Kanye West
18: The Motto, Drake Featuring Lil Wayne
19: Work Out, J. Cole
20: Mr. Know It All, Kelly Clarkson

21: Dance (A$$), Big Sean Featuring Nicki Minaj
22: In The Dark, Dev
23: It Girl, Jason Derulo
24: Give Me Everything, Pitbull Featuring Ne-Yo, Afrojack & Nayer
25: Fly, Nicki Minaj Featuring Rihanna
26: Super Bass, Nicki Minaj
27: Just A Kiss, Lady Antebellum
28: She Will, Lil Wayne Featuring Drake Lagu barat terbaru Tergaptek.com
29: I Don't Want This Night To End, Luke Bryan
30: Headlines, Drake
31: God Gave Me You, Blake Shelton
32: Paradise, Coldplay
33: You And I, Lady Gaga
34: We Owned The Night, Lady Antebellum
35: Not Over You, Gavin DeGraw
36: Rolling In The Deep, Adele
37: Red Solo Cup, Toby Keith
38: Good Life, OneRepublic
39: Mr. Saxobeat, Alexandra Stan
40: Tattoos On This Town, Jason Aldean


41: If I Die Young, The Band Perry
42: Crazy Girl, Eli Young Band
43: A Thousand Years, Christina Perri
44: When We Stand Together, Nickelback
45: Baggage Claim, Miranda Lambert
46: Love You Like A Love Song, Selena Gomez & The Scene
47: All Your Life, The Band Perry
48: Easy, Rascal Flatts Featuring Natasha Bedingfield
49: Keep Me In Mind, Zac Brown Band
50: Country Must Be Country Wide, Brantley Gilbert


51: Drink In My Hand, Eric Church
52: Party, Beyonce Featuring Andre 3000
53: If This Was A Movie, Taylor Swift
54: Sparks Fly, Taylor Swift55: Domino, Jessie J
56: Ours, Taylor Swift
57: Young, Wild & Free, Snoop Dogg & Wiz Khalifa Featuring Bruno Mars
58: Let It Rain, David Nail
59: Lotus Flower Bomb, Wale Featuring Miguel
60: Rumour Has It, Adele

61: That Way, Wale Featuring Jeremih & Rick Ross
62: Nothing, The Script
63: Brighter Than The Sun, Colbie Caillat
64: You, Chris Young
65: Marvin & Chardonnay, Big Sean Featuring Kanye West & Roscoe Dash
66: Levels, Avicii
67: Hate Sleeping Alone, Drake
68: Heartbeat, The Fray
69: You And I / You And I, Glee Cast
70: I Like It Like That, Hot Chelle Rae Featuring New Boyz

71: I Got You, Thompson Square
72: Make Me Proud, Drake Featuring Nicki Minaj
73: Countdown, Beyonce
74: Set Fire To The Rain, Adele
75: Body 2 Body, Ace Hood Featuring Chris Brown
76: I'm Gonna Love You Through It, Martina McBride
77: One More Drinkin' Song, Jerrod Niemann
78: Cheers (Drink To That), Rihanna
79: International Love, Pitbull Featuring Chris Brown
80: I Can't Go For That / You Make My Dreams, Glee Cast

81: Criminal, Britney Spears
82: Strange Clouds, B.o.B Featuring Lil Wayne
83: You The Boss, Rick Ross Featuring Nicki Minaj
84: Sail, AWOLNATION
85: Home, Dierks Bentley
86: Hit Me With Your Best Shot / One Way Or Another, Glee Cast
87: Blackout, Breathe Carolina
88: Otis, Jay Z Kanye West Featuring Otis Redding
89: We'll Be Fine, Drake Featuring Birdman
90: Shake It Out, Florence + The Machine

91: Promise, Romeo Santos Featuring Usher
92: HYFR (Hell Yeah F*****g Right), Drake Featuring Lil Wayne
93: Reality, Kenny Chesney
94: Lonely Boy, The Black Keys
95: Footloose, Blake Shelton
96: Mistletoe, Justin Bieber
97: Marry The Night, Lady Gaga
98: I Got Nothin', Darius Rucker
99: What Doesn't Kill You (Stronger), Kelly Clarkson
100: Shot For Me, Drake

Senin, 19 Desember 2011

crows zero 3

Film Crows Zero 3 rilis 2011 atau 2012 ?! Setelah sukses dengan crows zero 1 dan crows zero 2, rencananya akan rilis crows zero 3. Hanya saja sebenarnya hingga saat ini belum ada yang benar-benar mengetahui seperti apa cerita Crows Zero 3. Apakah takiya genji, serizawa, rindaman, dkk akan kembali beraksi di crows zero 3 !?! Penasaran ! Mau ?
Crows Zero adalah film yang diadaptasi dari komik berjudul Crows, karya Takashi Hiroshi. Bagi yang lihat filmnya dulu baru komiknya pasti akan kebingungan (kayak saya), karena ada banyak perbedaan disana. Terlebih lagi bagi para penggemar Genji Takiya yang mesti confius kok sang jagoan malah gag nongol di komik (kan katanya ceritanya dari komik), begitu juga si Serizawa dkk. Cuman versi komiknya tetap menampilkan SMA Suzuran beserta Si Monster Rindaman.
Genji vs Rindaman
Genji vs Rindaman
Begini…begini penjelasannya…..
Film Crows Zero 1 ama 2 ternyata mengambil setting satu tahun sebelum yang ada di dalam versi komik. Menurut versi komik, Rindaman sudah ada di kelas 3, sedangkan pada filmnya masih duduk di kelas dua. Sehingga wajar kalo di komik ga ditemuin Genji maupun Serizawa.
Bisa dibilang film Crows Zero merupakan suatu adaptasi yang tidak sepenuhnya translate dari komik. Tapi juga gag bisa dibilang menyimpang jauh dari komik. Bagi yang belum tahu, versi komik Crows Zero ini ada dua, Crows sama Worst. Konon kabarnya Genji sempet muncul di seri Worst, yang menurut alur itungannya satu tahun sehabis Crows, berarti dua tahun Genji lulus (juga belum selesai saya baca nya..hehe)
Kayak apa Crow Zero 3 ???
Dua seri film Crows Zero mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya di seluruh dunia. Sehingga banyak permintaan untuk dibuatkan trilogynya. Memang sampai sejauh ini belum ada kabar seperti apa Crowz Zero 3 namun mengingat film ini merupakan adaptasi dari komik sehingga para penggemar bisa mengira-ira kayak apa seri yang ketiga..
Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni), di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gag akan balik lagi ke Suzuran. Menurut perkiraan, Crows Zero 3 akan dikembalikan ke dalam versi asli komik.
Dan bakalan menceritakan sepak terjang Rindaman, serta kelanjutan perseturuan antara Suzuran and Housen yang besok bakalan dipimpin Tatsuya Bitou, akan ada tokoh baru pindahan seperti Genji dulu yang bernama Harumichi Bouya.
Harumichi Bouya
Harumichi Bouya
Kalo di komik, Bouya ini menjadi tokoh utama, disamping Rindaman juga. Versi komiknya banyak menampilkan adegan komedi, Bouya sendiri nampak-nampaknya memiliki kesamaan dengan tokoh slam dunk Hanamichi Sakuragi.
Bouya juga memiliki kekuatan yang hebat, sanggup mengimbangi Rindaman. Nah andaikan benar seri ketiga muncul kemungkinan akan menceritakan Bouya. Dari sinilah kemudian ada pendapat kalo Crows Zero 3 lebih lebih banyak bercanda dan tingkah laku konyol tokohnya. Hmm… bisa iya bisa juga enggak, mengingat sutradara Takashi Miike dalam dua film awal menampilkan suasana yang gothic, yang kedua bahkan dikit banget bercandanya.
Berikut merupakan tokoh-tokoh yang kira-kira bakalan muncul di Crows Zero 3 :
1. Rindaman
2. Harumichi Bouya
3. Bitou Tatsuya , The Next Housen Leader ?
Bitou Tatsuya
Bitou Tatsuya
Ketiga tokoh di atas memiliki kemungkinan besar untuk muncul di Crows Zero 3, tapi memang belum bisa diketahui seri ketiga bakalan seperti apa. Apakah ingin memfokuskan “konflik internal” yang ada di Suzuran antara Rindaman melawan Bouya, atau malahan mau langsung nampilin anak-anak Housen yang ingin membalaskan dendam kekalahan sekaligus kematian pemimpin mereka dahulu.
Kemungkinan (lagi) SMA Suzuran saat seri 3 ntar gag akan sekumuh yang kemaren-kemarin. Soalnya pada seri kedua kan udah dibakar sama si Washio…
Yang jelas jika benar ingin dikembalikan seperti seri komik, akan ada tantangan baru untuk menggantikan keberhasilan karakter utama sebelumnya Shun Oguri yang keren abiz saat memerankan Genji Takiya.
Info Terbaru Crows Zero 3 !
Berdasarkan info yang saya peroleh dari salah satu fan page crows zero, disebutkan :
There will be a Crows Zero 3, Crows Zero is a trilogy
Artinya Crows Zero 3 sudah pasti akan dibuat. Jadi untuk para penggemar tidak perlu khawatir, akan kelanjutan kisah SMA Suzuran.
Namun…
The film scheduled for late 2011 were denied, it seems that Takashi Miike (director) favors the shooting of two other films in place of that of CR3.
Jadi saudara-saudara, Crows Zero yang sangat dinantikan tersebut tidak akan keluar dalam waktu dekat ini, ada kemungkinan baru muncul pada tahun depan 2012 ..
yaaaah …………………
Berita ini nampaknya menepis anggapan bahwa Crows Zero 3 saat ini sedang diproduksi…
Bagi yang pengen lihat kelanjutan kisah Sma Suzuran bisa kok lihat di komiknya, dengan judul Crows.

Sabtu, 17 Desember 2011

=[ BLACK HEART ]=

Sebelumnya aku tidak seperti ini,, AKU TAK PERNAH SEPERTI INI...

Para PENGKHIANAT merubahku menjadi PENGHIANAT

Para PEMBOHONG merubahku tak BERBEDA

Orang-orang KOTOR merubahku menjadi LEBIH KOTOR

Dan aku bukanlah yang ku kenal sebelumnya

Kembalikanku yang dulu

Hapus hati hitamku

Kurindukan ku yang dulu

Tanpa hati hitamku

AKU TLAH JADI APA YG KUBENCI

JADI BENTUK YG KUTAKUTKAN

JADI SEMUA YG DIHINDARI MANUSIA SEPERTI KALIAN

Yang KINI disisakan hanya DENDAM

Dan SEBONGKAH hati KUSAM

LIHAT BETAPA HANCUR HIDUPKU KINI PUASSS !!!

@P.U.T

Mohon maafkan aku, yang kulakukan hanya mengeluh,
hanya itu yang ku bisa , itu yang terasa untuk sesaat ini
Mungkin belum ku coba, berusaha sekuat tenaga dan belum cukup bersabar
Berjiwa besar sekian tahun ini
Aku telah coba sebaik dan sejujur yang kubisa
Namun orang-orang curang selalu keluar sebagai pemenang
Salahkah aku bertanya, salahkah jika berkata
#Tolonglah aku mulai benci hidupku
Tolonglah aku muak dengan Duniaku
Dan bukan hanya aku yang merasa hidupnya tak adil
semua semakin berat kami sekarat tanpa terhenti
kami semakin terpuruk, sulit tuk bedakan dosa dan bukan
saat semua yang dilakukan hanya untuk bertahan hidup
Aku ingin menolong siapapun yang terjatuh siapapun mereka
Namun bahkan ku tak mampu menyelamatkan diriku sendiri
#Tolonglah aku mulai benci hidupku
Tolonglah aku muak dengan Duniaku
Dan semua pertanyaan tak terjawab
Dan semua hal busuk yang telah kulihat
Tuhan…. jawablah aku
Tuhan…( Screaming…)
GOD..Please Help Me 3x…I’m Fallin’ 3x
GOD..Please Help Me 3x…I’m Fallin’

* TV SAMPAH *

Membusuklah di depan layar kaca

Dengan drama basi yang kau lihat setiap hari

Dan berita yang tak jelas

Tentang hidup orang lain

Yang sama skali bukan urusanmu

Cobalah sedikit berfikir

Tentang semua kontradiksi

Banyak pecandu tv lapar

Dan mereka di tv berfoya-foya

Kita diajari untuk menilai fisik belaka

Mencela moral orang lain

Tanpa lihat diri sendiri

Isi tv kini Cuma sampah

Isi tv kini Cuma sampah belaka

Isi tv kini Cuma sampah

Entah mengapa kalian bisa hidup menikmatinya

Saat semua orang tolol berada dalam spotlight

Saat semua ketololan menjadi base ways of life

Hingga semua kebodohan mendarah daging tanpa

Pernah kalian sadari

"helpful not heard"

Kesepian di tengah keramaian

Dengan senyum palsuku

Tertawa saat semua tertawa

Tak satupun tahu

Biar ku pendam semua yang menyiksaku

Kan ku tanggung sendiri

Takkan ku bercerita kepada siapapun

Bahkan sahabatku

Dosaku tlah semakin berat

Andai dapat ku bagi

Tapi ku tak butuh nasihat

Atau ocehan penghibur dari siapapun

# rather do I want #

Aku seorang yang tak lengkap...
Tak sempurna seperti layaknya manusia...
Aku selalu dijauhi,walau semua tak benci padaku...
Bukan salahku diciptakan begini...
Bukan mauku hidup seperti ini
Aku tak butuh untuk dikasihani
Ku butuh pengakuan seperti yang lainnya....
Ayah Ibu sembunyikan aku,
Dari dunia luar yang sangat ku impikan...
Mereka malu akan wujudku dan apa adanya diriku,,

Dan akupun iri pada semua yang bermain di luar...bermain diluar...
Aku berharap hujan kan turun hapus semua senyum mereka...mereka,,

Kamis, 15 Desember 2011

.:HER(,'')ES:.

Hidup tak berarah,jalan yang tersempit
Sangat berliku dan terkadang kita jatuh
Gelap semakin gelap,semakin menyesatkan
Kadang terasa buta.....
Selalu banyak tangan tawarkan pertolongan
Namun akhirnya pamrih diharapkan
Rahasia dibagi dengan mudahnya terbongkar....
Ku tak butuh pahlawan,
Ku tak butuh penyelamat hidup
Yang ku butuhkan waktu
Tuk sembuhkan semua luka ..
Dan semakin sulit temukan orang baik
Kemana mereka apakah tlah musnah
Bertahan sendiri hanya satu pilihan....

--- create a trust ---

Sebegitu sulitkah percaya pada orang lain
Sebegitu sulitkah
Percaya pada seorang sahabat

Sebegitu mudahkah
Semua orang saling mengkhianati
Sebegitu wajarkah
Bila siapapun tak dapat dipercaya

Karena kita hanya manusia yang s’lalu di tutupi kebohongan
Walaupun hati nurani t’rasa t’lah berpaling
Bukankah kita s’lalu berdusta tuk tutupi s’gala kekurangan
Walaupun hati nurani terkadang menangis

Masihkah mungkin percaya sesuatu yang benar
Masihkan mungkin bedakan hal yang salah
Masihkan bisa rasa percaya dipercayai
Ku bahkan tak bisa percaya pada diriku sendiri

Jangan pernah percaya siapapun!
Jangan pernah percaya siapapun!
Jangan pernah percaya siapapun!

.::No Friend::.

Sahabat..
Ingatkah kau padaku ?
Aku yg kau selamatkan dari diriku sendiri
Ingatkah pada mereka semua yg memandangku..
Bagai bunga terliar dan merasa mereka manusia

Sahabatku yang jauh
ingatkah kau padaku ?
Kaulah satu"nya yang menganggap ku manusia.
Semuanya berubah
Engkau campakan aku..
Ku tak pernah menyangka !
Kau seperti mereka...

Pernah kah kau mencoba mengingatku ?
Taukah kau apa yg tlah kau lakukan padaku ?
Pernah aku berharap engkau mati !
Namun ku takkan mampu bila semua terjadi.

Sahabat ku yg jauh.
Ingatkah kau padaku.
Kita pernah mencoba untuk tumbuh dewasa
Dan aku tak sepertimu yang telah melangkah jauh.
Aku masih mencoba..
Tuk menjadi manusia..

Dan pernahkah kau coba mengingatku.
Taukah kau apa yg telah kau lakukan padaku ?
Pernah aku berharap engkau mati !!
Namun ku takkan mampu bila semua terjadi..

\m/ M(,'')NSTER \m/

Apakah aku tak lebih baik dari kalian
Hanya karena fisikku tak sebaik milik kalian
Lalu ke mana makhluk sepertiku kan pergi

Semua slalu tak adil pada orang sepertiku
Tak berhakkah ku menjadi sesuatu yang lebih
Dan ku letih, terus berlari dari

Penghinaan yang takkan pernah berhenti
Tak pernah berhenti..
Penolakan yang tiada habis
Dari semua
Haruskah aku selalu di tempat yang tersingkir

Apa dunia hanya milik si cantik dan tampan?
Mereka slalu dapatkan apa yang mereka inginkan
Lalu ke mana makhluk sepertiku kan pergi?

Dan aku telah terima diriku apa adanya
Dan haruskah kalian memperlakukanku seperti binatang, dan tak lebih..
Dan ku letih terus berlari dari penghinaan

Sterbend >

Waktuku tinggal sebentar untuk hidup di dunia

Sesuatu di tubuhku mulai membunuhku

Aku merasa selalu akan mati sendiri

Tetapi kalian tetap bersamaku



Kita selalu bermimpi untuk rubah dunia

Tetapi jalanku sampai disini



Waktuku tinggal sebentar semuanya aku pergi

Dan teman-temanku jangan tangisi aku

Aku tak pernah menyesal jadi jangan kau menyesal

Dan teman-teman jangan tangisi aku



Tubuhku t’lah menyerah tapi jiwaku tak kan pernah

Terus berjuang teman dunia masih butuh kalian

- Munafikkkk !!!!

Kalian baik padaku saat kalian butuh sesuatu dariku

Baik padaku hanya saat aku tahu rahasia burukmu

Berpaling dariku, saat aku jatuh, saat aku butuh orang lain

Musuhkah kalian? Temankah kalian? Ku tak mengerti!



Aku memang pecundang, tapi kalian semua MUNAFIK! MUNAFIK! MUNAFIK!



Bicara buruk tentangku, di belakangku dan semua pun mentertawaiku

Mengkhianatiku saat aku mulai percaya padamu

Merendahkanku, sedikit menghina tentang semua apa yang kulakukan

Musuhkan kalian? Temankah kalian? Ku tak peduli!



Aku memang pecundang, tapi kalian semua

MUNAFIK!

MUNAFIK!

MUNAFIK!

{ from your son }

dimana ayahku
yang pernah ku kenal dahulu
dimana ibuku
mengapa semua berubah

cuma ada kebencian kini
mengapa ku dipaksa untuk memihak
bukankah kita semua satu
tidak kah ada jalan yang lebih baik

kami anak-anakmu
perhatikan kami
kami tak cukup kuat
untuk semua ini

kami anak-anakmu
dan tolonglah kami
yang kami ingin hanya
semuanya kembali

semua nya pergi
saat ku butuh bersandar
semua berteriak
disaat yang ku butuh hanya damai

sekarang ku tak bisa bedakan
ini rumah atau kah ini neraka
ku duduk disini menangis
ku tutup telinga mengapa masih terdengar

kami anak-anakmu
perhatikan kami
kami tak cukup kuat
untuk semua ini

kami anak-anakmu
dan tolonglah kami
yang kami ingin hanya
semuanya kembali

Ibu dan ayah
selamat malam
selamat bertengkar
hingga kau puas

ibu dan ayah
selamat malam
jangan hiraukan aku
kututup telingaku
mengapa masih terdengar......!!!

--- cambiare ---

Aku dilahirkan dalam Dunia yg picik
dan serba berpura-pura
Aku dibesarkan dengan
Ajaran basa-basi dan sedikit kemunafikan

Kuingin berubah, ingin ku merubah.
Namun semua disekitarku tetap sama.
Kucoba berubah, sedikit mengubah..
Namun semua menghujatku, karena ku tak sama..

Yang berhati busuk terlihat baik..
Berbicara seolah merekalah yg paling benar..
Semua menjadi sok melankolis..
Padahal mereka tak pernah peduli..


Sesuatu yg kecil pun dibesar besarkan..
Kebohongan tlah mengalir di darah mereka..
Aku hanya seorang yang slalu disisihkan..
Tapi di dalam, ku tak pernah sebusuk kalian..

*enemy in the mirr(,'')r*

Aku hanya orang bodoh yang merasa pintar
Pembohong yang mengaku jujur
Pengecut yang selalu sombong
Yang ku fikirkan hanya diriku sendiri
Tanpa peduli siapapun
Bahkan mereka yang memperhatikanku
Jangan membuatku muak ..

Apapun yang kulakukan selalu salah,,
Hanya gagal dan terus kalah
Ku tantang diriku untuk berubah


Aku benci diriku semua sifatku
Aku benci diriku melebihi orang lain
Dan benci diriku semua tentangku
Aku benci diriku melebihi orang lain .. yang membenciku


Sosok dalam cermin
Banggakah kau ketika kau berani melawan orang lain
Tapi kau takut korbankan egomu
Menyerah kepada kebusukanmu

Aku benci diriku, ku ingin muntah
Melihat diriku didalam cermin

Aku benci diriku semua sifatku
Aku benci diriku melebihi orang lain
Dan benci diriku semua tentangku
Aku benci diriku melebihi orang lain .. yang membenciku

Who am I ???


terkadang ku merasa sangat tak berguna
bila semua yang ku lakukan pasti disalahkan
terkadang ku merasa menjadi yang terbodoh
tak mengenal apapun bahkan diriku sendiri

semua menyebalkan semua angkat bicara
merasa paling benar dalam menilaiku
semua selalu berlomba menyalahkan diriku
apa pernah meraka lihat diri sendiri

siapa aku
jawablah siapapun yang merasa mengenalku
siapa aku
mengapa semua orang merasa paling mengenalku

pendapat terlalu banyak masuk dikepala
hinggaku kehilangan "AKU"
kalian siapa?ini hidupku!
berhenti menghakimiku!...berhentilah menilai...

I am what I am...and I do what I do..
I am what I am...eventhought I don't know who I am....

~Them of we~

Kau harus ikuti semua kataku
Tanpa boleh sedikit pun bertanya sedikitpun padaku..
Kau harus menjadi orang sepertiku
Tanpa sedikitpun alasan kudengar darimu
itu yang mereka katakan
saat aku mencoba menjadi diriku
argh……

Aku punya hati
kudapat berpikir tentang diriku sendiri
kau memang ayahku
kau memang ibuku
tapi maaf inilah hidupku…

Mereka dengan segala aturan yang kadang
Mereka tak dapat menjelaskan
Mereka selalu saja paksakan semua
Tanpa melihat perbedaan yang ada…

Mereka dengan segala aturan yang kadang
Mereka tak dapat menjelaskan
Mereka selalu saja paksakan semua
Tanpa melihat perbedaan yang ada…

_most of us_ ^_^

Sebagian kami sibuk berdandan berlomba merias diri
Hanya berpikir bagaimana caranya tuk tampil funky setiap hari
Sebagian kami sibuk berpesta di bawah gemerlapnya malam
Menjadi para pemabuk kehilangan akal dan matilah kalian

Sebagian kami ikut jalan orang-orang sebelumnya
Hidup tuk diri sendiri
Don't give FUCK about other

Maafkanlah sebagian kami
Dengarkanlah sebagian dari kami yang coba buat perubahan

Sebagian kami idealis tanpa tahu arahnya
Hanya bisa memaki tanpa tahu apa yang sesungguhnya terjadi
Sebagian kami tetap tumpul tanpa membuka pikiran
Karena diajarkan begitu untuk tetap begitu

Sebagian kami berotak kotor karena dijejali materi tak bermoral
Sebagian kami jadi serakah karena diajarkan untuk menyembah uang
Sebagian kami bejat, sadis, berkepala panas dan saling memusuhi
Sebagian kami masih tersesat tanpa ditunjukkan jalan keluarnya

=| perfect |=

Mengapa selalu saja ku tak pernah puas dengan yang kulakukan yang kupikirkan,
Berdiri ku bercermin, ku mencaci dan memaki bayanganku sendiri,
Yang tertawa yang menghina slalu datang dan berputar di kepalaku,
Dan mengapa tubuhku pikiranku tak seperti yang kuinginkan,
Apakah aku hanya kerikil yang terinjak di mana pun aku berada?
Apakah selamanya aku akan menjadi sesuatu yang biasa?
Dan apakah sempurna sesuatu yang tak mungkin ada di dunia?
Tapi mengapa semua orang terlihat lebih bak dari diriku???
Ku ingin sempurna seperti mereka yang selalu saja merendahkanku!!!
Kuingin berarti kuingin menjadi sesuatu yang tak hanya diacuhkan!!!

+ moment itself +

Sejenak biarkan aku sendiri
Ditemani kesepian yang kupuja dan kadang ku benci
Tutupi aku dengan dinginnya sunyi
Yang menjaga telingaku dari suara-suara mengganggu

Tak usah kau ramaikan kesepianku dan biarkan aku sendiri
Berikan sedikit kesepianku agar kurasakan keberadaanku

Sejenak biarkan waktu berhenti
Dan tak ada satupun yang berteriak di depan wajahku
Biarkan dunia hampa tanpa penghuni
Hingga aku tertidur

Pergi, Pergi...

'' JUST BECAUSE ''

'' JUST BECAUSE ''

oleh Ardy Kurosaki Kotaro Nagami pada 23 November 2011 pukul 7:46
Aku muak karena selalu dibuang
Seakan aku tak pernah dipentingkan
Aku muak karena selalu dicampakkan
Seakan aku tak pernah berguna

Aku muak karena terus dijejali
Dengan sampah yang tak pernah kusukai
Dicaci dan dimaki
dipandang sebelah mata…

Hanya karena…
Aku berbeda…
Tak sama……
seperti mereka……
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia…
busuknya dunia…

Aku muak karena selalu dipaksa
Menjadi apa yang mereka suka
Dan aku muak karena harus patuh
Hanya kepada kotoran yang sama

Hanya karena…
Aku berbeda…
Tak sama……
seperti mereka……
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia…
busuknya dunia…

Hanya karena…
Aku berbeda…
Tak sama……
seperti mereka……
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia…
busuknya dunia…
busuknya dunia…

....who knows how long...

Entah sampai kapan ku kan

Hidup bergantung pada orang lain

Entah sampai kapan ku kan

Bermain hingga sadar waktuku t’lah habis



Entah sampai kapan

Kesenangan tetap berada di pihakku

Harus sampai kapan aku dapat menemukan

Apa yang selama ini kucari



T’lah terbuang semua waktu percuma dan kusiakan

T’lah mencari namun hingga sekarang ku tak menjadi apapun



Hingga saat ini tak ada satupun yang bangga padaku

Hingga saat ini ku tak tahu apa yang akan terjadi padaku

Semua temanku t’lah jauh di depanku dan meninggalkanku

Dan harus kemana masa depanku t’lah tertutup oleh kesalahanku s’lama ini



Entah sampai kapan?

Entah sampai kapan?

Entah sampai kapan?

Selasa, 13 Desember 2011

===TRAITOR===

HIDUPKU RUSAK
PIKIRAN TERACAK
TAK SATUPUN DARIKU DISISAKAN

MEREKA DATANG DAN PERGI
SANG MALAIKAT PALSU
APALAGI YANG AKAN
KAU AMBIL DARIKU

TELAH KUBERIKAN SEMUA YANG KUPUNYA
RELAH HABIS MAAFKU UNTUK MEREKA

PENGHIANAT TAKKAN PERNAH PEDULI
PENGHIANAT KAN SELALU KEMBALI DAN KEMBALI
MEMOHON BERJANJI BAHWA MEREKA AKAN BERUBAH

PENGHIANAT SELALU ADA DISINI
BERSEMBUNYI DIANTARA PERCAYA DAN SIMPATI
DAN MEREKA AKAN PERGI TANPA ADA RASA BERSALAH

OTAKKU BEKU LOGIKAKU MATI
MEREKA TERUS BISA MENARIKKU KEMBALI
KETEMPAT YANG SAMA KEJADIAN SERUPA
DIMANA SEJARAH BURUK TERULANG KEMBALI

TELAH KUBERIKAN SEMUA YANG KUPUNYA
HARUSKAH JUGA KEHILANGAN NYAWA?

ACUNGKAN JARI TENGAH DIDEPAN WAJAH MEREKA.

FUCK YOU VERY MUCH

'' Mengakhiri kebohongan demi persahabatan ''




kaulah temanku.. Aah..
Kaw tak bisa melupakan sebuah mimpi pada hari yg itukan?
Kaw lah mimpiku.. Aah..
Jalan terpanjangmu telah terbentang..
Oh, mari kita pergi sekarang!
Setiap hari..
Yg akan datang adalah hari yg slalu bersinar..
Disini, terlihat sekilas.. hari terakhir yg lucu..
Aku akan melompat kemasa depan..
dan berniat untuk pergi jauh, dari hatimu..
Aku akan pergi jauh..
Dilangit biru tak berujung..
Aku memulainya dgn sbuah kapal bintang..
Ini adalah perjalanan yg paling menakjubkan selama hidupku ini..
Kawlah temanku ahh..
Kaw tk bisa melupakan sebuah mimpi pada hari yg itukan?
Kawlah mimpiku, ahh..jalan terpanjangmu telah terbentang oh, mari kita pergi sekarang!..
Terimakasih teman, aahh..
Walaupun aku masih ingat apa yg terjadi pada hari yg itukan?..
(Saatku mengatakan sebuah kebohongan)
Kawlah mimpiku..
Aku masih tdk bisa kembali kehari itu lagi..
Aku akan pergi menempuh jarak itu..
Kebohongan yg telah kukatakan itu..
Terlalu sulit bagiku untuk kusembunyikan..
Aku datang untuk mengungkapkan kebohongan itu..
Dan mengakhiri perjalananku selama ini..
Dan selamanya aku akan kehilangan..
Dari sini.. Semua impianku telah dimulai.

Translate Opening naruto shippuden

Distance by Long shot Party

'' kesepian ''



ak slalu sendiri ditemani mentari..
ak slalu kesepian bersama malam tanpa bulan..
Setiap detik kesepian slalu menghantui..
Setiap waktu sejuta luka tercipta..
Dalam kesendirian hanyalah suara keheningan yg terdengar..
Dalam kehampaan hanya raza kehilangan yg dirasakan..
Tak pduli berapa besar arti persahabatan itu bermakna..
Sekecil jumblah teman yg kudapat menjadi betapa besar kehadiran mereka buat aku..
Namun aku tk bisa menyalahkan takdir & menyalahkan waktu..
Saat aku kehilangan smua..
Org" xg kusayang..
Kenapa saya msh bisa bertahan hidup dalam kesepian di keheningan..
Kesepian dalam kesendirian..
Kesunyian dalam kehidupan..

By ardy dont copas okey


Tak apa aku dibenci, agar aku belajar untuk tdk membenci..
Tak apa aku dikhianati, agar aku belajar untuk tdk menghianati..
Tak apa aku di ingkari, agar aku belajar untuk menepati..
Tak apa aku dimaki, agar aku belajar untuk tak memaki..
Tak apa aku disakiti, agar aku belajar untuk tak menyakiti..
Biarlah dendam dan kebencian menjadi debu, terbang bersama angin dilangit kelabu,
Jatuh terbawa ombak dilautan yg biru..
Terhempas seperti kapas yg lembut bagaikan salju..

ttd: ardy

'' Hatiku untuk Malaikat kecilku disurga''




masih adakah malaikat kecil yg slalu menemaniku..
Dikala sedih malaikat kecilku datang..
Ia datang untuk menghiburku dan dia slalu memberikan senyumannya..
Canda dan tawanya slalu menghiasi hariku..
Membuat aku bertahan untuk hidup dan semakin membuat semangat hidupku kembali..
Namun malangnya ia tak ada disisiku lagi..
Meski aku telah pucat bagaikan mayat yg telah tertidur lelap..
Aku rindu akan malaikat kecilku..
Aku selalu bertanya..
Dimanakah dirimu berada..
Meski aku tau dia telah tiada..
Bisakah aku bertemu dengan dia kembali..
Apakah aku tak bisa bertemu..
Karna ia telah berada jauh disurga..
Mungkin aku berharap nanti..
Bertemu dia setelah aku mati..
Meski kini ia tak pernah ada disisiku..
Namun aku tau ia slalu ada dihatiku..

by ardy

kesendirian

kau dgn pucat melipat sayap"
Hanya sedikit lelah dari langit yg terlalu biru
Kau tdk perlu memaksa senyummu untuk orang lain
Tidak apa" tersenyum hanya untuk diri sendiri
Kesepian terus merayap diatasku,
Lilin menyala didalam
Seperti tempat lilin yg indah
Tdk boleh dipesta yg ramai,
Seperti yg satu ini
Mengapa aku harus mengubur semua dalam kekosongan kata" yang kurang?
Aku tdk tahu lagi..
Selama kita bisa berenang bebas didalam mimpi kita,
Kita tdk perlu langit lagi
Bahkan jika aku tdk bisa melukis diatas sesuatu
Yg terjadi sampai kemarin,
Aku akan tetap datang keluar untuk bertemu denganmu besok..
Kau dgn pucat melipat sayap
Hanya sedikit lelah dr langit yg terlalu biru
Kau tak perlu memaksa senyummu untuk orang lain
Tdk apa" tersenyum hanya untuk diri sendiri
Sifat rendah diri yg kompleks dan perdamaian
Bukanlah hal" yg akan menjadi kenyataan dgn begitu mudah
Cermin yg tetap
Dibagian atas kesadaran diri
Mencerminkan kelopak bunga
Sepertinya suara tegang dari mencoba berteriak dgn cinta yg murni
Itu menjengkelkan
Dalam perubahan zaman,
Luka akan segera berubah menjadi kering
Tanpa menunggu hal yg terjadi,
Kalau begitu indah, dan begitu cepat berlalu..
Para pendoa memanggil dibawah sinar matahari,
Seperti jejak" yg telah datang kebawah bebas
Tdk apa" untuk tdk berfikir
Tentang mencintai seseorang
Terlalu berat untuk sekarang
Kadang" dunia ini sdikit terlalu menyilaukan
Berjalan melihat keatas
Ketika kau alihkan pandangan kebawah,
Seakan tenggelam, tanah kering akan menghirup air matamu..
Mengapa kita merasa begitu sendirian setiap waktu?
Kau tdk selalu berada di dalam segala hal
Mengapa kita merasa begitu sendirian setiap waktu?
Hanya bertahan dgn itu bukan keberanian..

Opening bleach

alones by aqua timez

3 cara ngembalikan akun facebook



 1.My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
Link ini digunakan jika akun fb kmu diboboltpi email yg digunakan untk login Facebook msh bsa berfungsi, & email itu msh bsa diakses untk menerima & mgrm pesan.. Kliklink d'bwh ini : http://ssl.facebook.com/help/contact.php?show_form=hacked_self_recovery
2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
Jka email yg d'gnakan untk login sdh diubh oleh hacker tpi email yg d'gnkan untk login ke fb msh bsa diakses untk mnrma & mgrm pesan..
(email tdk ikut di hack), gnakan link ini untkmgmblikan akun fbmu..
gunakan link d'bwah ini :
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_login_changed
3. My Account Has Been Hacked And I Don't Have Access To My Login Email
Nah, ini yg plg parah. Username,Password Fb & Email dicuri skaligus oleh Hacker. Link Form ini bsa mgtasi & mndptkn kmbli akun Facebook yg di hack, tpi tdk emailnya.. Untk mgmblikn email yg jg di hack, slhkn mghbungi help support tmpt email di buat..
Ini form link untk mgmblikn akun fbmu :
http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=hack_nologin_access
Smga brhsil.. good luck..
Banyak yang bilang kalau supporter adalah pemain ke 12 dalam suatu tim Sepak bola. Hal ini memang bukan tanpa alasan, karna supporter adalah elemen yang selalu memberikan suntikan semangat dan motivasi bagi para pemain yang sedang berlaga. Oleh karna itu maka tak heran jika kemenangan suatu tim biasanya lebih banyak diraih di kandang sendiri.
Para supporter sepak bola itu sangat total dalam mendukung tim biasanya lebih banyak diraih di kandang sendiri.
Para supporter sepak bola itu sangat total dalam mendukung tim kesayangan mereka,bahkan tak jarang ada yang sampai mau berkorban nyawa hanya untuk mendukung tim kesayanganya. hampir semua supporter di seluruh dunia ini pasti mempunyai rasa loyal dan fanatik, tapi tahukah kamu supporter dari negara manakah yang mendapat predikat sebagai supporter sepak bola paling fanatik,?
berikut adalah daftar 10 supporter sepak bola paling fanatik di Dunia (urutan dari yang terbawah) :


10.Jerman
Salah satu negara dengan sepak bola yang maju ini mempunyai banyak supporter yang sangat fanatik. Banyak supporter yangrela untuk berpetualang berkeliling negara jerman hanya untuk mengikuti tour musiman tim idola mereka. tingkat loyalitas mereka sangat tinggi, bahkan presentase rata-rata kepadatan stadion bisa mencapai 85%. basis supporter fanatikJerman adalah Bayern Munich dan Hertha Berlin

9.Jepang
Semenjak sukses menyelenggarakan piala dunia 2002, animo masyarakat pada pertandingan sepakbola di jepang meningkat tajam. hal ini dibuktikan denganadanya kenaikan rata-rata kepadatan stadion dari 80% menjadi 86,6%. Supporterjepang yang paling dikenal fanatik adalah supporter tim Gamba Osaka, mereka terkenal sebagai supporter yang berani mati demi untuk mendukung super Gamba.

8.Spanyol
Sebagai satu dari tiga negara utama sepak bola eropa, spanyol mempunyai tim-tim yang tangguh dan berkualitas, rivalitas yang tinggi antar tim juga berimbas pada makin meningkatnya tingkat loyalitas antarsupporter tim. rata-rata kepadatan stadion di spanyol mencapai 87%. basis supporter fanatik di spanyol adalah valencia, Barcelona, Real Madrid, dan atletico Madrid

7.Belanda
Gaya sepak boal Total Football yang diterapkan di Belanda ternyata juga diimbangi dengan dukungan dukungan supporter sepakbola belanda yang sangat Total. Hal ini dibuktikan dengan rata-rata kepadatan stadion yang mencapai 89%. dan Basis supporter fanatiknya adalah Ajax Amsterdam

6.Mexico
Salah satu kekuatan sepakbola benua amerika ini memang dikenal mempunyai banyak supporter fanatik. dan salah satu yang unk dari mereka adalah mereka selalumenampakkan identitas ke-Mexico-annya dalam mendukung tim kesayangan mereka.rata-rata kepadatan stadion mencapai 90%.Basis supporter fanatiknya adalah Chivas Guadalajara

5.Italia
Di Italia, fanatisme supporter memang sangat tinggi. supporter italia dikenal sebagai supporter yang keras, bahkan hampir tiap klub mempunyai supporter garis keras (ULTRAS), yang biasanya selalu total dalam mendukung tim. rata-rata kepadatan stadionpun mencapai 93%. basissupporter fanatiknya adalah Roma, Juventus, serta Milan dan Inter Milan

4. Brazil
Negara yang dikenal sebagai pemasok pemain sepakbola terbesar di Dunia ini adalah salah satu negara yang mempunyai supporter sepakbola yang fanatik. sudah tak terhitung berapa nyawa yang melayangkarna tawuran antar supporter di liga Brazil. supporter Brazil dikenal sangat loyal pada tim. rata-rata kepadatan Stadion bahkan bisa mencapai 93%. Basis supporterfanatiknya adalah Sao Paolo FC

3.Indonesia
Boleh dibilang, inilah salah satu negara yang paling banyak menelan korban tawuran antar supporter di liga sepakbola. Rasa fanatisme yang berlebihan ini kadang justru berdampak negatif. Bahkan franz Beckenbauer pun sampai kaget setelah melihat video tawuran supporter Indonesia. Ia mengatakan bahwa Indonesiaadalah salah satu negara yang mempunyai supporter terloyal. Dan hal itu dibuktikan dengan tingginya angka rata-rata kepadatan stadion di indonesia yang bisa mencapai 96 %. Basis supporter fanatik Indonesia adalah Aremania, The Jack Mania,L.A Mania dan Delta Mania.

2.Argentina
Loyalitas supporter Argentina dalam mendkung tim idola mereka memang tak perlu diragukan lagi. para supporter sudah menganggap kemenangan tim sebagai harga mati. maka tak heran jika mereka selalu total dalam mendukung tim mereka untuk memperoleh kemenangan. sama seperti Indonesia, di Argentina juga banyakterjadi perkelahian antar supporter yang menyebebkan korban jiwa. Tingkat rata-rata kepadatan stadion bise mencapai 97%. Basis suporter fanatiknya adalah RiverPlate dan Boca Junior

1.Inggris
Tak dapat dipungkiri lagi, Inggris lah negara dengan suporter paling fanatik di Dunia. para Supporter tak henti-hentinya menyanyikan lagu kebangsaan tim mereka sepanjang 90 menit untuk mendukung tim mereka. Bahkan di tingkat negara, HooliganInggris juga dikenal sebagai supporter paling fanatik. rata-rata kepadatan stadion bisa mencapai 99%. Dan basis supporter fanatik di Inggris adalah Liverpool dan Manchester United

jadwal pertandingan manchester united



03 Des 2011 Aston Villa vs Manchester United
10 Des 2011 Manchester United vs Wolverhampton
17 Des 2011 QPR vs Manchester United
21 Des 2011 Fulham vs Manchester United
26 Des 2011 Manchester United vs Wigan
31 Des 2011 Manchester United vs Blackburn
02 Jan 2012 Newcastle vs Manchester United
14 Jan 2012 Manchester United vs Bolton
21 Jan 2012 Arsenal vs Manchester United (BIG MATCH)
31 Jan 2012 Manchester United vs Stoke City
04 Feb 2012 Chelsea vs Manchester United (BIGMATCH)
11 Feb 2012 Manchester United vs Liverpool (BIG MATCH)
25 Feb 2012 Norwich vs Manchester United
03 Mar 2012 Tottenham vs Manchester United (BIG MATCH)
10 Mar 2012 Manchester United vs West Brom
17 Mar 2012 Wolverhampton vs Manchester United
24 Mar 2012 Manchester United vs Fulham
31 Mar 2012 Blackburn vs Manchester United
07 Apr 2012 Manchester United vs QPR
09 Apr 2012 Wigan vs Manchester United
14 Apr 2012 Manchester United vs Aston Villa
21 Apr 2012 Manchester United vs Everton
28 Apr 2012 Manchester City vs Manchester United (BIG MATCH)
05 Mei 2012 Manchester United vs Swansea
13 Mei 2012 Sunderland vs Manchester United