Kamis, 15 Desember 2011

'' JUST BECAUSE ''

'' JUST BECAUSE ''

oleh Ardy Kurosaki Kotaro Nagami pada 23 November 2011 pukul 7:46
Aku muak karena selalu dibuang
Seakan aku tak pernah dipentingkan
Aku muak karena selalu dicampakkan
Seakan aku tak pernah berguna

Aku muak karena terus dijejali
Dengan sampah yang tak pernah kusukai
Dicaci dan dimaki
dipandang sebelah mata…

Hanya karena…
Aku berbeda…
Tak sama……
seperti mereka……
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia…
busuknya dunia…

Aku muak karena selalu dipaksa
Menjadi apa yang mereka suka
Dan aku muak karena harus patuh
Hanya kepada kotoran yang sama

Hanya karena…
Aku berbeda…
Tak sama……
seperti mereka……
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia…
busuknya dunia…

Hanya karena…
Aku berbeda…
Tak sama……
seperti mereka……
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia…
busuknya dunia…
busuknya dunia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar