Kamis, 15 Desember 2011

.::No Friend::.

Sahabat..
Ingatkah kau padaku ?
Aku yg kau selamatkan dari diriku sendiri
Ingatkah pada mereka semua yg memandangku..
Bagai bunga terliar dan merasa mereka manusia

Sahabatku yang jauh
ingatkah kau padaku ?
Kaulah satu"nya yang menganggap ku manusia.
Semuanya berubah
Engkau campakan aku..
Ku tak pernah menyangka !
Kau seperti mereka...

Pernah kah kau mencoba mengingatku ?
Taukah kau apa yg tlah kau lakukan padaku ?
Pernah aku berharap engkau mati !
Namun ku takkan mampu bila semua terjadi.

Sahabat ku yg jauh.
Ingatkah kau padaku.
Kita pernah mencoba untuk tumbuh dewasa
Dan aku tak sepertimu yang telah melangkah jauh.
Aku masih mencoba..
Tuk menjadi manusia..

Dan pernahkah kau coba mengingatku.
Taukah kau apa yg telah kau lakukan padaku ?
Pernah aku berharap engkau mati !!
Namun ku takkan mampu bila semua terjadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar